Jakarta – Wika Salim, penyanyi dangdut populer Indonesia saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan penyiar Gofar Hilman. Kabar tersebut berawal dari terlihat keduanya saling lempar komentar di media sosial.

Wika saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019), menunjukkan wajah malu-malu. Wika nampak canggung menjawab pertanyaan awak media.

Di sisi lain, Wika mengklaim bahwa sejauh ini hubungan mereka hanya sebatas teman.

“Gimana apanya nih (sama Gofar)?” tanya Wika tersipu.

“Kita kan emang temen deket. Kita kan berteman dengan siapa aja,” lanjutnya lagi.

Wika mengklaim bahwa Gofarlah yang lebih dulu meninggalkan komentar pada video yang diunggah melalui twitter miliknya. Hal tersebut kemudian menjadi sorotan warganet dan menjadi trending.

“Awalnya nggak tahu. Karena banyak yang ngetag di Instagram, orang-orang terus ternyata komentarin video aku di twitter dan jadi trending, abis itu dia pindah ke Instagram, komen-komenan deh. Nah itu jadi temenan,” paparnya.

Wika mengklaim bahwa dirinya telah mengenal Gofar sejak Agustus lalu.

“Bertemannya sama Gofar dari bulan Agustus, kalau nggak salah, baru beberapa bulan,” tukas Wika. (NRY-harianindo.com)