Gianyar – Laga pekan ke-24 Liga 1 2019 akan mempertemukan Bali United kontra Perseru Badak Lampung FC. Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pertandingan tersebut akan dimulai pada Selasa (22/10/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen Liga 1 musim ini, Bali United berada di puncak klasemen dengan raihan 48 poin. Sementara Badak Lampung kini menempati nomor urut 15 dengan mengantongi 23 poin.

Meski hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri, namun Bali United dikatakan sudah merasa sangat siap untuk menjamu Badak Lampung. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa fokusnya kini adalah memulihkan kondisi para pemain.

“Kami memang punya waktu yang singkat setelah dari pertandingan melawan Borneo FC, kami hanya memiliki dua kali latihan kemarin dan hari ini. Fokus kami saat ini adalah recovery agar pemain punya kondisi bagus untuk pertandingan besok. Kami juga sudah bicara ke pemain untuk mengoreksi diri setelah hasil di Samarinda,” ujar Coach Teco.

Di lain pihak, menjelang laga tandangnya Badak Lampung mewaspadai momen kebangkitan Bali United. Sebab, Serdadu Tridatu pada pekan lalu dilibas 6-0 oleh Borneo FC. Arsitek Badak Lampung, Milan Petrovic, sempat kaget kala mengetahui hasil pertandingan tersebut.

“Saya sangat terkejut mereka kalah 0-6. Tapi ingat, kalah 0-6 saya rasa tidak ada masalah untuk Bali United,” ujar Milan.

Untuk mengatasi Bali United, Milan mengaku telah memiliki siasat tersendiri agar tim asuhannya bisa unggul di laga tandang.

“Kami harus mencoba untuk mencetak gol lebih dulu. Setelah itu, mungkin situasinya akan berbeda. Kami tidak boleh lengah, pertandingan yang berat, tetapi kami akan berusaha,” tegas Milan.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Bali United versus Badak Lampung FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarUseeTV, atau Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)