Banjar – Barito Putera dijadwalkan akan menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Demang Lehman, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Selasa (22/10/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, Barito Putera kini berada di peringkat ke-14 dengan raihan 23 poin. Sementara itu, PSIS Semarang sekarang berada di urutan ke-12 dengan mengantongi 24 poin.

Demi mendongkrak posisi di tabel klasemen, Barito Putra maupun PSIS Semarang akan rela bermain ngotot. Terlebih Barito Putera yang posisinya sangat dekat dengan zona merah.

Jelang perjamuannya dengan PSIS Semarang, Barito Putera memang lebih diuntungkan sebagai tuan rumah. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengaku telah memiliki siasat untuk menghadang Laskar Mahesa Jenar.

“Kami butuh banyak poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Untuk itu, motivasi kami hanya meraih kemenangan demi kemenangan,” kata Djadjang Nurdjaman.

Dari tiga pertandingan head to head terakhir kedua tim, posisi Barito Putera dan PSIS Semarang sama-sama imbang. Kedua tim pernah menang dalam satu laga. Serta satu laga sisanya berakhir dengan imbang tanpa gol.

Pertandingan antara Barito Putera melawan PSIS Semarang nantinya akan disiarkan secara daring. Untuk dapat menyaksikan laga ini secara live streaming, penonton dapat mengunjungi situs Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)