Jakarta – Bhayangkara FC dijadwalkan akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Madya Atletik Gelora Bung Karno, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Rabu (23/10/2019) esok pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-10 dengan raihan 27 poin. Sementara itu, Persib Bandung sekarang berada di urutan ke-11 dengan mengantongi 27 poin.

Kembali melakoni laga di luar kandang, Persib Bandung memiliki modal apik jelang menghadapi Bhayangkara FC. Maung Bandung baru saja melumat Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Meski demikian, Persib Bandung tak boleh lengah dalam laga esok. Menurut pelatih Robert Alberts, laga melawan The Guardian juga tak kalah penting bagi tim asuhannya.

Selain itu, bukan hanya Persib saja yang baru menikmati kemenangan. Bhayangkara FC juga baru saja unggul di pekan sebelumnya. Menghadapi PS TIRA-Persikabo, The Guardian berhasil menang 2-0 di laga tandang.

Berdasarkan catatan pertandingan head to head kedua tim, diketahui bahwa Bhayangkara FC unggul dalam tiga pertandingan. Sementara Persib Bandung pernah menang sekali. Satu laga sisa berakhir dengan hasil imbang. (Elhas-harianindo.com)