Jakarta – Beberapa waktu lalu, melalui vidio yang diunggah di media sosial Raffi Ahmad mengumumkan keinginan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan.

“Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini [hiburan]. Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue,” tulis Raffi.

Raffi beranggapan bahwa dirinya merasa telah cukup lama berkiprah di dunia hiburan, hingga butuh waktu rehat sejenak.

“Alhamdulillah sudah 20 tahunan kita di dunia hiburan di Indonesia. Alhamdulillah-nya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi [Nagita Slavina], & Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gue,” kata Raffi lewat unggahan tersebut.

Selain itu, Raffi juga mengungkap bahwa,”sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerja, sampai semuanya banyak yang ketinggalan, termasuk keluarga.”

Raffi juga menegaskan bahwa dia ingin rehat sementara, tidak sepenuhnya pensiun dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

“Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” tutup Raffi sembari mengumumkan akan memaparkan alasannya lebih lanjut lewat siaran live streaming di saluran YouTube-nya. (NRY-harianindo.com)