Lamongan – Liga 1 2019 telah memasuki pekan ke-24. Matchday kali ini akan mempertemukan Persela Lamongan kontra Persebaya Surabaya. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Surajaya pada Rabu (23/10/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Persela Lamongan kini berada di peringkat ke-17 dengan raihan 20 poin. Sementara Persebaya Surabaya sekarang menempati urutan ke-8 dengan mengantongi 31 poin.

Bagi Persebaya, laga nanti sore merupakan kesempatan bagi mereka untuk bangkit kembali. Sebab, di pekan sebelumnya mereka dikalahkan 1-4 oleh Persib Bandung.

“Kami pemain komitmen pada pertandingan ini ingin sama-sama menebus kegagalan laga terakhir (lawan Persib),” ucap M Syaifudin, bek Persebaya, pada Selasa (22/10/2019).

Selain itu, misi lain yang diemban Bajul Ijo adalah menghapus tren negatif yang selama ini melanda Persebaya. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu bermain imbang dua kali dan kalah dua kali.

“Kalau kami bisa ambil poin di sini (Lamongan), kembali membuka kran kami bisa ambil hasil positif lagi,” ujar Syaifudin.

Walaupun dari segi komposisi pemain bisa dikatakan bahwa Persebaya Surabaya tengah pincang, namun Syaifudin mengatakan bahwa secara mental kawan-kawannya telah siap menyongsong laga tandang.

“Seperti pelatih (Persebaya) bilang, dari recovery kami fokus mengembalikan mental pemain setelah hasil terakhir di Bali, semoga kami bisa raih hasil positif,” tandasnya.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Persela Lamongan versus Persebaya Surabaya juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi IndosiarUseeTV, atau Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)