Beograd – Manchester United akan dijadwalkan bertandang ke Stadion Partizan dalam melakoni laga kontra Partizan Belgrade. Pertandingan pekan ketiga fase grup Liga Europa tersebut akan dimulai pada Kamis (24/10/2019) esok pukul 23.55 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Grup L, Partizan Belgrade berada di posisi puncak dengan raihan 4 poin. Sementara Manchester United berada di peringkat kedua dengan capaian poin yang sama.

Ada yang menarik dari laga Kamis besok. Pemain sayap Partizan yang bernama Zoran Tosic ternyata pernah bermain bersama MU dari Januari 2009 sampai Juni 2010. Meski demikian, ia hanya mendapat total caps sebanyak 5 pertandingan. Ada motivasi tersendiri bagi Tosic agar mampu tampil bagus kala menghadapi mantan timnya itu.

Dari dua matchday pertama, Partizan mengawali laga dengan bermain imbang kontra AZ Alkmaar dengan skor 2-2. Kemudian Partizan berhasil unggul atas Astana dengan hasil akhir 2-1.

Capaian MU di Liga Europa justru sebaliknya. Mulanya Setan Merah berhasil menang atas Astana di Old Trafford dengan skor 1-0. Barulah di pekan kedua MU justru ditahan imbang oleh AZ Alkmaar tanpa gol.

Laga esok merupakan pertemuan ketiga antara Partizan Belgrade dengan Manchester United. Dalam dua pertandingan sebelumnya, kedua tim masing-masing pernah menang sekali. (Elhas-www.harianindo.com)