Jakarta – Meskipun orang-orang Indonesia kini sudah banyak yang melek gadget, namun ternyata hal-hal yang berbau mistis masih laris dan kerap diperbincangkan oleh publik. Salah satu fenomena yang kini lagi viral adalah munculnya penampakan sesosok makhluk dalam sebuah video iklan.

Penampakan tersebut rupanya muncul di iklan produk obat sakit maag cair. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah foto behind the scene saat iklan tersebut dibuat.

Konsep dari iklan tersebut mengisahkan seorang pekerja kantoran yang sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya. Latar yang ada di belakang pria tersebut adalah sebuah tirai.

Dalam sebuah foto yang dibandingkan, pada tampilan syuting langsung tidak ada apa-apa di balik tirai. Namun sebaliknya, ketika adegan yang sama muncul di sebuah layar, nampak sebuah penampakan mengintip di balik layar.

Akibat foto tersebut, para netizen pun kemudian menyaksikan iklan tersebut saat sudah diunggah di YouTube. Rupanya, video iklan yang sudah dimuat tersebut sama sekali tak menampakkan sosok makhluk tersebut.

Sosok misterius tersebut rupanya hanya muncul dalam proses syuting. Entah sebuah kebetulan atau justru cara pemasaran demi menggaet para netizen untuk menonton iklan mereka. (Elhas-www.harianindo.com)