Jakarta – Saat Penjurian di audisi Indonesian Idol musim ke-10 terdapat kejadian unik. Kejadian tersebut tepat pada hari Selasa (22/10/2019). Dimansyah Laitupa (21), salah satu kontestan sempat membuat salah satu juri, Anang Hermansyah terbawa emosi.

Anang merasa kalau Dimansyah mempunyai kemampuan yang baik. Namun, masih mencari aman dan tidak berani untuk mencoba lebih dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Kamu tuh bagus, cuma tadi kalau begini terus orang bosan” ucap Anang

Saat itu, Dimansyah menyanyikan lagu “So Sick” milik Ne Yo Pada saat Dimansyah bernyanyi, semua juri terlihat hanyut pada penampilannya, kecuali Anang. Anang hanya terlihat diam dengan raut wajah serius.

“Kamu tuh bisa mengenakan lagu,” celetuk Maia ketika Dimansyah selesai bernyanyi. Ari Lasso yang terpana dengan penampilan Dimansyah mengatakan, kalau mereka tidak perlu lagi memberikan komentar. “Ini langsung vote bisa,” ucap Ari Lasso

Akan tetapi, Anang justru merasa cara menyanyi Dimansyah masih membosankan.

Di sisi lain, Maia meminta Dimansyah untuk menyanyikan lagu “Jika” milik Ari Lasso Sama seperti sebelumnya, Anang masih tidak terpana dengan penampilan Dimansyah.

“Kalau kamu tiap minggu di eliminasi seperti ini, kamu menjemukan tahu enggak Membosankan,” jelas Anang dengan emosi. (NRY-harianindo.com)