Gianyar – Bali United dijadwalkan akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2019. Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pertandingan tersebut akan mulai bergulir pada Minggu (27/10/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Bali United kini berada di puncak klasemen dengan raihan 51 poin. Sementara Barito Putera sekarang menempati urutan ke-12 dengan mengantongi 26 poin.

Telah menjalani tiga pertandingan dalam 10 hari terakhir, kondisi kebugaran skuad Bali United mulai dikhawatirkan menjelang laga melawan Barito Putera. Oleh karena itu, pelatih Stefano Cugurra Teco lebih memfokuskan pada proses pemulihan para pemain.

“Mengenai persiapan, kami sekarang fokus ke recovery pemain. Kami ingin pemain memiliki kondisi fisik dan tenaga yang bagus saat pertandingan besok melawan Barito Putera,” ujar Teco.

“Kami juga sudah melakukan beberapa program untuk memperbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.

Menghadapi Laskar Antasari, coach Teco memandang bahwa laga nanti malam merupakan kesempatan penting bagi tim asuhannya. Sebab, Serdadu Tridatu jelas membutuhkan tiap tambahan poin demi mengamankan posisi puncak hingga akhir musim.

“Saya rasa pertandingan besok akan sangat penting buat kami dimana kami akan main dikandang sendiri. Mudah-mudahan kami bisa main bagus lagi dan menang seperti pertandingan sebelumnya,” katanya.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Bali United versus Barito Putera juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar atau Vidio.com. (Elhas-www.harianindo.com)