Roma – Laga akbar pada giornata 9 Serie A bakal mempertemukan AS Roma versus AC Milan. Dihelat di Stadion Olimpico, pertandingan tersebut akan dimulai pada Senin (28/10/2019) esok pukul 00.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, AS Roma kini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 13 poin. Sementara itu, AC Milan saat ini menempati urutan ke-12 dengan mengantongi 10 poin.

Jelang big match besok, kedua tim memang sama-sama sedang susah menang. Meskipun demikian, setidaknya torehan AS Roma sedikit lebih baik. Sebab, dalam lima pertandingan terakhir Giallorossi berhasil menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Di lain pihak, AC Milan masih belum sepenuhnya bangkit. Dari lima laga, Rossoneri hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali. Sama seperti Roma, AC Milan pada pekan kemarin juga mendapat hasil imbang. Roma ditahan Sampdoria tanpa gol sedangkan Milan ditahan 2-2 oleh Lecce.

Berdasarkan rekor lima pertandingan head-to-head terakhir, AS Roma berhasil unggul dalam dua laga. Sementara AC Milan pernah menang dua kali pula. Satu laga terakhir menyatakan bahwa mereka mendapat hasil imbang. (Elhas-harianindo.com)