Jakarta – Tiga orang telah diamankan oleh Polda Jatim. Ketiga orang itu, yakni satu wanita dan dua pria dalam penggerebekan di sebuah hotel, Batu. Mereka diamankan lantaran dugaan praktek prostitusi secara online.

Seperti diketahui bahwa, wanita yang diamankan tersebut berinisial PA alias Putri Amelia. Di sisi lain, Putri mengaku dirinya bukan Putri Indonesia karena tidak pernah mengikuti ajang tersebut. Putri mengklaim bahwa dirinya hanya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

“Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia,” terang Putri Amelia pada wartawan di mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019) dinihari.

Putri mengungkap dirinya bukan merupakan pelaku prostitusi. Sebab dia bekerka pada beberapa perusahaan. Serta mempunyai bisnis bersama teman-temannya.

“Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Saya berharap tidak membawa Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya,” ujar Putri.

Selain itu, Putri melayangkan permohonan maaf kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya. Dia akan menjadikan pelajaran berharga apa yang terjadi. Selama ini polisi memperlakukan dirinya dengan baik. (NRY-www.harianindo.com)

s