Barcelona – Blaugrana dijadwalkan akan menjamu Real Valladolid dalam laga jornada 11 La Liga 2019/2020. Bertempat di Stadion Camp Nou, kick-off akan dimulai pada Rabu (30/10/2019) pukul 03.15 WIB.

Daftar perolehan poin sementara menunjukkan Barcelona kini berada di peringkat kedua dengan mengantongi 19 poin. Sementara itu, Real Valladolid berada di posisi nomor 9 dengan raihan 14 poin.

Pekan lalu, Barcelona sama sekali tidak bertanding di La Liga. Laga El Clasico dengan Real Madrid yang sedianya dihelat pekan lalu ditunda. Sehingga, Barcelona dan seterunya itu baru melakoni 9 pertandingan. Karena itu pula, Granada untuk saat ini menggeser posisi puncak klasemen dengan 20 poin.

Dari lima laga terakhir di La Liga yang dilakoni, Barcelona sempat kalah sekali meskipun kemudian menang empat kali secara beruntun. Selain itu, Blaugrana juga baru saja mengalahkan Slavia Praha dengan skor 2-1 dalam Liga Champions.

Sementara itu, Valladolid yang sudah melakoni 10 laga tak bisa diremehkan begitu saja. Lima pertandingan terakhirnya menghasilkan dua kemenangan dan tiga kali seri.

Yang patut diperhatikan adalah bagaimana Valladolid berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 pada pekan kedua di Santiago Bernabeu. Terakhir, mereka baru saja mengalahkan Eibar dengan skor 2-0 pekan lalu.

Dari lima pertemuan terakhir, Barcelona berhasil menang di empat laga. Sementara Valladolid baru sekali unggul. Selain itu, “libur” pada pekan sebelumnya membuat kondisi skuad Barcelona lebih prima. Sehingga kans kemenangan paling besar dimiliki oleh Lionel Messi dkk. (Elhas-harianindo.com)