Surabaya – Pekan ke-25 Liga 1 2019 mempertemukan Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman. Dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, laga tersebut akan diselenggarakan pada Selasa (29/10/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan tabel klasemen Liga 1 musim ini, Persebaya berada di peringkat ke-9 dengan raihan 31 poin. Sementara PSS Sleman kini menempati nomor urut 7 dengan mengantongi 36 poin.

Bagi tuan rumah, laga kandang kali ini merupakan kesempatan bagi Persebaya untuk bangkit. Sebab, selama lima pertandingan terakhir, mereka sudah puasa kemenangan.

Demi memantik semangat tim, seluruh punggawa Bajul Ijo melakukan evaluasi dan berbicara dari hati ke hati. Hal tersebut diungkapkan oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra.

“Kami sudah bicara dari hati ke hati dengan seluruh pemain, semua satu suara untuk membangkitkan Persebaya,” ujar Miswar pada Minggu (28/10/2019).

Di lain pihak, PSS Sleman mengatur siasat demi mengakali absennya Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira. Pelatih Seto Nurdiantoro mengungkapkan bahwa malam nanti tim asuhannya bakal mengandalkan permainan kolektif.

“Saya pikir Persebaya sangat diuntungkan sekali dengan absennya dua pemain asing kami, tapi buat kami sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini. Jadi apa pun itu kami tidak terpaku dengan dua pemain tersebut. Kami mencoba bermain dengan kolektivitas, dan sudah ditunjukkan di beberapa pertandingan,” papar Seto pada Selasa (29/10/2019).

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Persebaya Surabaya versus PSS Sleman juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)