Jakarta– Pasca drama Bebby Fey saat ini giliran wanita berinisial LA yang digosipkan terlibat hubungan yang istimewa dengan YouTuber, Atta Halilintar. Salah satu akun Instagram mengungkapkan bahwa Atta Halilintar dengan wanita berinisial LA kepergok check-in berdua di salah satu kamar hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Belakangan, warganet pun mensinyalir jika wanita tersebut adalah penyanyi Liza Aditya. Saat dihubungi, Liza enggan untuk berkomentar lantaran tudingan tesebut tidak berdasar dan tidak ada bukti nyatanya.

Sementara itu, Bebby Fey saat dimintai tanggapan, enggan untuk memberikan komentarnya. Ia merasa bahwa hubungan Atta dan Liza Aditya tidak menjadi urusannnya.

“Aku enggak tahu kalau masalah itu. Kan itu bukan urusan saya. Jadi saya enggak mau ikut bicara,” ungkap Bebby di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Bebby Fey menilai bahwa skandal tersebut menjadi urusan dari Atta dan Liza secara pribadi, dia enggan untuk ikut campur. Ia mengungkapkan kalau memang benar tinggal buat laporan saja

“Ya kalau ada yang ngalamin seperti aku, enggak berani lapor, ya udah. Urusan dia, ngapain takut?” ucapnya.

Bebby enggan untuk dinilai sebagai pahlawan kesiangan yan ikut campur dengan masalah yang sedang menjerat oleh Atta dan Liza

“Enggak mau jadi pahlawan kesiangan yang akhirnya saya enggak ngerti permasalahannya apa. Intinya kan saya menceritakan supaya tidak ada korban lagi seperti saya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar digosipkan telag sekamar dengan seorang wanita di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Salah satu akun gosip mengunggah foto sebuah lorong hotel apartemen yang terdapar tiga buah pintu apartemen.

Dalam penjelasan foto, akun tersebut mengungkapkan, pria diduga Atta telah bermain ranjang dengan wanita berinisial LA.

“Babang geledek sama mba LA dapet salam nih, amnesia ga ya???” tulis akun tersebut. (Hr-www.harianindo.com)