Jakarta- Kabar yang mengejutkan menimpa pedangdut Ratu Meta. pasalnya, pada Kamis (24/10/2019) lalu ia secara resmi mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Eddy Faisal. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Publik cukup dikagetkan dengan adanya berita gugatan cerai tersebut. Pasalnya, pasangan yang baru menikah pada 10 Juli 2019 ini sering terlihat memperlihatkan kemesraan mereka berdua di media sosial. Bahkan, wanita pelantun Pacar Kedua dan sang suamianya ini oleh netizen kerap dijuluki sebagai pasangan inspiratif.

Pedangdut tersebut pun membeberkan alasan ia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, ia mengaku masalah kerap datang dalam rumah tangganya.

“Karena kami berantem terus. Kami nikah bulan Juli, Agustus mulai banyak masalah,” ungkap Ratu Meta pada Selasa (29/10/2019).

Tak hanya itu saja, selama 3 bulan menjalani pernikahan ia mengaku sudsh banyak mengalami perubahan. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab ia melayangkan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal.

Sebelumnya, pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal juga sempat membuat geger publik. Lantaran keduanya terbilang menjalin hubungan dalam waktu yang singkat hingga akhirnya memutuskan untuk naik plaminan pada 10 Juli 2019 lalu di Jakarta Selatan.

Selama kurang lebih 2 bulan 2 minggu saja, Pedangdut tersebut mengaku baru mengenal sang suami. Hingga sebelum memasuki bulan ketiga, keduanya mengambil keputusan untuk menikah. (Hr-harianindo.com)