Jakarta – Performa Persija Jakarta memang masih belum pulih setelah sekian lama bermain tanpa hasil yang memuaskan. Meski masih lesu, namun Jess Amalia sebagai anggota Jak Angel tak patah semangat untuk mendukung Persija.

Persija Jakarta kini terjebak di papan bawah klasemen sementara. Meski demikian, para supporter Macan Kemayoran, The Jak maupun Jak Angel, tetap konsisten mendukung tim kesayangannya. Tak terkecuali Jess Amalia. Kala Persija bertandang ke markas PSS Sleman, model seksi tersebut juga turut berkunjung ke Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Selama di Yogyakarta, Jess Amalia sempat mendokumentasikan kegiatannya. Ia pun juga mengunggah foto-foto dirinya di Instagram. Dan seperti biasa, para netizen mulai gagal fokus.

Dalam sebuah unggahan bertanggal 27 Oktober 2019, Jess nampak sedang memasak di sebuah dapur. Pada saat itu, sang model sedang mengenakan baju seksi warna jingga, seperti warna kebanggaan Persija.

Tak pelak, unggahan tersebut membuat para netizen tak bisa diam. Mereka pun serentak meramaikan kolom komentar unggahan Jess Amalia itu.

“Duh salah fokus,” ujar netizen.

“autozoom,” komentar netter.

Sementara itu, Persija Jakarta akhir-akhir ini sedang terpuruk. Setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa skor oleh PSS Sleman, pekan berikutnya Persija Jakarta dikalahkan Persib Bandung dalam laga akbar dengan skor akhir 2-0 untuk Persib. (Elhas-www.harianindo.com)