Jakarta – Gisella Anastasia, penyanyi cantik Indonesia kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Gisel terkait video syur yang disebut-sebut diperankan olehnya. Gisel menyerahkan bukti baru terkait kasus itu.

Gisel terlihat sudah tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.05 WIB. Gisel didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin dan langsung masuk ke ruang penyidik.

“Kedatangannya untuk melengkapi bukti dulu yang baru didapat, di-capture,” kata Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Sandy mengungkap bahwa pihaknya membawa bukti baru berupa hasil tangkapan layar. Bukti-bukti itu disebutnya dibawa hari ini dan diserahkan ke penyidik.

Gisel terlihat tersenyum saat berada di Polda Metro Jaya itu. Gisel mengungkap bahwa dirinya akan terus melanjutkan kasusnya tanpa adanya perdamaian dengan pelaku.

“Lanjutin aja dulu,” jelas Gisel singkat.

Diketahui bahwa video syur tersebut sebelumnya sempat disebarkan oleh sejumlah akun Twitter. Dari Twitter, video itu kemudian tersebar hingga ke grup WhatsApp. Pemeran perempuan dalam video itu juga dikaitkan dengan artis Gisella Anastasia. (NRY-www.harianindo.com)