Kiev – Bohdan Yaremenko, anggota DPR di Ukraina, belum lama ini kepergok sedang membalas pesan dari seorang PSK saat sidang parlemen.

Melalui ponsel yang gunakan, wakil rakyat tersebut didapati sedang chatting dengan salah seorang PSK. Dia juga kepergok sedang melakukan transaksi harga dengan sang PSK pada waktu sidang yang sama.

Seperti yang dilansir dari BBC, Jumat (1/11/2019), kelakuan Bohdan tersebut kena jepret kamera salah seorang jurnalis yang sering memotret tingkah laku anggota dewan saat sidang.

Bohdan Yaremenko pun menampik tudingan tersebut setelah publik mengetahui kelakuannya. Melalui akun Facebook pribadinya, Bohdan berdalih melakukan perbuatan tersebut hanya untuk memberikan sindiran terhadap wartawan.

Ia menuding bahwa wartawan kerap mengulik-ulik kehidupan pribadi anggota dewan.

Tapi, pasca melakukan pemeriksaan terhadap pernyataan itu, Yaremenko segera menghapus unggahannya dan diganti dengan pernyataan minta maaf.

“Saya meminta maaf kepada semua orang, termasuk istri dan anak-anak saya, partai, dan presiden,” ujar Bohdan.

Permintaan maaf tersebut sontak menjadi bulan-bulanan warga Ukraina terhadap Bohdan. Bohdan disebut sebagai politikus tak bermoral. (Hr-harianindo.com)