Canberra – Rachel, salah seorang wanita asal Australia kaget setelah melihat mantan pacarnya masih hidup. Seperti diketahui bahwa, dua tahun sebelumnya pria itu dikabarkan meninggal dunia.

Diketahui bahwa, beberapa tahun silam, Rachel (18) menjalin hubungan dengan Alistair (21). Keduanya jatuh cinta ketika bekerja di sebuah restoran yang sama. Akan tetapi, setelah tiga bulan berpacaran, Rachel mendapat kabar buruk dari kekasihnya.

Alistair pulang ke rumahnya dalam kondisi memprihatinkan karena tangannya patah setelah mengalami cedera. Alistair kemudian membujuk Rachel supaya mau meminjamkan uang senilai 1.000 USD atau Rp 13,9 juta kepadanya, karena untuk sementara waktu ia tidak bisa bekerja sebagai koki, setelah tangannya terluka.

Rachel kemudian meminjamkan uang seperti yang diminta pacarnya. Akan tetapi, tak berselang lama sebelum utang tersebut lunas, hubungan Rachel dan Alistair berakhir.

Rachel berusaha untuk menagih haknya, namun Alistair selalu tak merespons ketika ditagih. Padahal, ia baru membayar Rp 4,1 juta. Perempuan itupun kian dibuat kesal, setelah tahu bahwa mantan pacarnya juga berhutang kepada teman-temannya.

“Perabotnya hilang, tempat tidurnya hulang, semuanya sudah tidak ada. Kabarnya dia pergi untuk rehabilitasi ke Queensland,” ucap Rachel.

Rachel mendapat telepon dari ibu Alistair yang mengabarkan bahwa pria itu telah meninggal dunia karena dibunuh sekelompok orang. Akan tetapi, Alistair ternyata hanya berpura-pura meninggal dunia. (NRY-harianindo.com)