Jakarta – Anak terakhir Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, angkat bicara terkait adanya seseorang yang akan melakukan boikot terhadap usaha dagangannya.

Namun, Kaesang angkai bicara dengan santai dan tak terpancing amarahnya.

Awalnya, seorang warganet melalui akun Twitter @AgusniSurahman mencuitkan akan melakukan boikot terhadap usaha dagang Kaesang.

Hal tersebut ia lakukan lantaran pihaknya merasa bahwa selama ini sikap politik dari Presiden Jokowi dinilai memihak salah satu partai tertentu.

“Mau enak kek maknyus kek. Tetap kami sekeluarga memboikot dagangan Kaesang dan Gibran, gara-gara Bapaknya malah ngikutin kemauan parpol-parpol sampah, ulah bapak, anak kena getahnya,” cuit @AgusniSurahman di Twitter pada Jumat (01/11/2019).

Kaesang, yang ditandai dalam komentar tersebut, kemudian memberikan tanggapan secara santai.

“Sang Pisangnya kakak?” cuit Kaesang lewat akun Twitter pribadinya pada Sabtu (02/11/2019).

Sontak, cuitan Kaesang tersebut dibanjiri komentar dari para pengikutnya. Cuitan tersebut sudah dibagikan hingga seribu kali, dan ada 5.000 warganet yangt me-like unggahan itu.

Kaesang Pangarep diketahui memiliki berbagai bisnis dalam bidang kuliner, seperti Sang Pisang, Ternak Kopi, Mangkok Ku, dan Goola.

Bahkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, yang baru-baru ini mengambil keputusan untuk terjun ke dunia politik menyerahkan bisnisnya kepada Kaesang.

“Ya yang namanya bisnis kan bisa dijalankan orang lain, sekarang Kaesang sudah lulus, sudah bisa saya delegasikan ke Kaesang, minggu depan dia lulus,” tutur Gibran saat ditemui dalam Jakarta Culinary Feastival di Jakarta, Minggu (07/10/2019). (Hr-harianindo.com)