Jakarta – Video klarifikasi Young Lex dan sang istri, Eriska Nakesya berjudul HAMIL DI LUAR NIKAH? Klarifikasi 7 Bulanan? bertengger lumayan lama di urutan trending Youtube. Pasalnya, netizen beranggapan sangat jarang orang mau mengakui kesalahan dan hamil di luar nikah kepada khalayak publik .

Pada bulan Februari 2019 lalu Young Lex baru kenal pertama kali dengan wanita yang sekarang menjadi istrinya. Pada pertengahan bulan Oktober lalu warganet dikejutkan dengan unggahan USG yang dilakukan Young Lex. Terlebih pada waktu itu diketahui usia kehamilan sang istri sudah menginjak usia tujuh bulan. Akhirnya, Young Lex pun mengunggah video klarifikasi bahwa sang istri, Eriska, hamil di luar nikah.

“Sebenernya kita nikahnya itu bulan Juni 2019. Jadi sebenernya gini geng, jadi Eriska ini hamil duluan. Satu bulan setelah hamil kita nikah,” ujar Young Lex. Pasangan tersebut pun melangsungkan pernikahan di Cibubur.

Video tersebut juga sempat menyinggung agama saat ini yang dianut oleh Young Lex. Namun, klarifikasi yang dilontarakan Young Lex pun masih abu-abu. Diajuga enggan untuk mengungkapkan secara blak-blakan saat menjadi narasumber di channel Youtube Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, selain membicarakan perihal pernihakan dan kehamilan sang istri, Young Lex pun membeberkan agama yang dia anut saat ini. Hanya saja ia enggan untuk membeberkan secara rinci terkait agamanya saat ini. Menurutnya, ia tidak memiliki kewajiban untuk mengungkapkan agamanya kepada warganet.

“Gue punya prinsip hidup di mana gue nggak punya tanggung jawab untuk mengklarifikasi apa agama gue, tanggal lahir, di mana gue makan, di mana gue bikin lagu, gue sama sekali nggak punya tanggung jawab itu ke kalian,” jawab Young Lex.

“Kalau misalnya gue tidak mau kasih tahu? its okay. ketika ada orang bertanya, yang minta ga dikasih jangan marah. Gue kasih tau lo ntar aja off air, (banyak yang bilang masih pake salib) ini di leher, anting juga.” sambungnya.

Deddy mengatakan bahwa jika Young Lex beragama Nasrani dan sang istri, Eriska, beragama Islam maka mereka tidak bisa melangsungkan pernikahan di Indonesia. Pemilik nama asli Samuel Alexander itu menyatakan secara blak-blakan bahwa mereka melangsungkan pernikahan di Indonesia. Sontak mencuat dugaan jika Young Lex seorang mualaf.

“Ya jangan nikah di Indonesia, susah amat sih.. Ribet, (berarti terjawab dong) sebenernya kalau mereka tahu juga mereka sadar, mereka enggak tahu biarin aja. Yang pinter mah tau, cuman banyak yang dongonya,” tukas Young Lex. (Hr-harianindo.com)