Tabanan – Demi mengikuti sesi pemotretan untuk majalah olahraga Sports Illustrated, Olivia Culpo sampai harus pergi ke Bali. Tak tanggung-tanggung, model cantik tersebut berpose seksi dengan mengenakan swimsuit.

Olivia Culpo baru-baru ini didapuk menjadi model untuk edisi khusus majalah Sports Illustrated. Kesempatan tersebut rupanya sudah ketiga kalinya bagi Olivia di majalah tersebut.

Untuk edisi terbaru, Culpo harus terbang ke Bali dan menjalani proses pemotretan di sebuah pantai di kawasan Soori Bali, Tabanan. Ia pun mengunggah bocoran pemotretan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Pada foto pertama, nampak model berusia 27 tahun itu berbaring di atas pasir pantai. Culpo berpose dengan mengenakan bikini warna putih.

Di unggahan yang sama, Culpo juga menyematkan video singkat dirinya yang berpose dengan mengenakan swimsuit hitam. Berikutnya, ada pula foto dirinya mengenakan pakaian renang warna gelap.

“Sangat bersyukur bisa ikut lagi di tahun ini dengan keluarga @si_swimsuit. Terima kasih banyak untuk kesempatan ini. Aku selalu seperti mendapat penghormatan besar karena selalu memimpikan  pemotretan ini !!!!!!! Terima kasih banyak @mj_day dan juga terima kasih @yutsai88 karena tidak meneriaki aku sepanjang hari seperti yang kalian lakukan pada para model lain. Aku cinta kalian !!!!” tulis Culpo di kolom caption.

Hingga Selasa (05/11/2019) ini, unggahan bertanggal 4 November 2019 itu sudah mendapat 260.615 likes dan 1.615 komentar. (Elhas-harianindo.com)