Milan – Tidak bermain di kandang sendiri, Atalanta akan menjamu Manchester City di Stadion San Siro. Laga fase grup Liga Champions 2019/2020 di matchday 4 tersebut akan dimulai pada Kamis (07/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Grup C, Atalanta kini berada di peringkat terbawah tanpa satupun raihan poin. Sebaliknya, Manchester City kini berada di puncak dengan mengantongi 9 poin.

Laga Kamis nanti merupakan pertemuan kedua tim di fase grup. Sebelumnya, Manchester City menjadi tuan rumah dan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor telak 5-1.

Performa kedua tim selama fase grup Liga Champions sangat berbeda 180 derajat. Atalanta selalu kalah dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb (4-0), Shakhtar Donetsk (1-2), dan Manchester City (5-1).

Sementara Manchester City mampu konsisten menang dalam tiga laga sebelumnya, yakni kala melawan Shakhtar Donetsk (0-3), Dinamo Zagreb (2-0), dan Atalanta (5-1).

Jika dalam laga Kamis Manchester City berhasil mengulang kesuksesan kembali, maka The Citizens langsung mendapat tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (Elhas-harianindo.com)