Moskow – Matchday empat fase grup Liga Champions 2019/2020 juga akan mempertemukan Lokomotiv Moscow melawan Juventus. Laga yang akan diselenggarakan pada Kamis (07/11/2019) pukul 00.55 WIB tersebut akan dihelat di Stadion RZD Arena.

Berdasarkan perolehan poin sementara di Grup D, Lokomotiv Moscow berada di peringkat ketiga dengan raihan 3 poin. Sementara Juventus berada di puncak klasemen dengan mengantongi 7 poin.

Bertandang ke Rusia, Juventus mengantongi modal apik yang membuat Christiano Ronaldo dkk percaya diri dalam laga tandangnya. Sebab, pekan lalu Nyonya Tua berhasil mengalahkan Torino dalam derby della mole dengan skor 0-1.

Selain itu, Juventus juga berhasil mengalahkan Lokomotiv Moscow di matchday 3 Grup D. Sempat kebobolan oleh gol Aleksei Miranchuk pada menit ke-30, Bianconeri berhasil comeback dengan dua gol Paulo Dybala di menit ke-77 dan 79.

Lokomotiv Moscow sempat menang di matchday 1 melawan Bayer Leverkusen (1-2). Akan tetapi, Lokomotiv kemudian secara beruntun dikalahkan oleh Atletico Madrid (0-2) dan Juventus (2-1).

Mengawali laga dengan skor imbang kala melawan Atletico Madrid (2-2), Juventus kemudian menang dua kali kontra Bayer Leverkusen (3-0) dan Lokomotiv Moscow (2-1). Apabila Juventus berhasil menang lagi, maka tiket menuju babak 16 besar langsung dipegang oleh Nyonya Tua. (Elhas-harianindo.com)