Munchen – Bayern Munchen dijadwalkan akan menjamu Olympiakos dalam laga matchday 4 fase grup Liga Champions 2019/2020. Bertempat di Stadion Allianz Arena, pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis (07/11/2019) pukul 00.55 WIB.

Klasemen sementara Grup B menunjukkan bahwa kini Bayern Munchen berada di peringkat pertama dengan raihan 9 poin. Sementara Olympiakos berada di peringkat keempat dengan mengantongi 1 poin.

Pada matchday sebelumnya, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Olympiakos dengan skor 2-3 di Yunani. Bersua lagi, Die Roten jelas ingin menang lagi melawan Olympiakos.

Rekam jejak Bayern selama di fase grup terbilang ciamik. Die Roten selalu menang ketika melawan Red Star Belgrade (3-0), Tottenham Hotspur (2-7), dan unggul atas Olympiakos.

Sementara itu, Olympiakos sempat menahan imbang Tottenham Hotspur (2-2). Kemudian di matchday 2 dikalahkan oleh Red Star Belgrade (3-1). Yang terakhir, wakil Yunani tersebut dikalahkan oleh Bayern Munchen.

Ada dua jalan bagi Bayern Munchen agar langsung lolos ke babak 16 besar setelah laga ini. Jika Robert Lewandowski dkk berhasil menang atas Olympiakos, maka tiket 16 besar langsung didapat. Akan tetapi Bayern Munich juga bisa lolos apabila ditahan imbang, dengan catatan Tottenham Hotspur berhasil menang atas Red Star Belgrade. (Elhas-harianindo.com)