Jakarta – Samuel Zylgwyn merasa memiliki kewajiban untuk angkat bicara terkait masalah foto Franda yang dipasang di bak belakang sebuah truk. Baru-baru ini, berita tersebut menjadi pusat perhatian khalayak umum.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Samuel mengungkapkan bahwa itu adalah unggahan lama. Samuel menegaskan Franda sama sekali tidak emosi atau bahkan marah terhadap gambar tersebut.

Ia merasa bahwa hal tersebut belum tuntas, akhirnya Samuel mengunggah penegasannya lewat Feed di Instagram miliknya.

Ia menyatakan dengan tegas bahwa sang istri, Franda, sama sekali tidak terpancing untuk marah terkait hal itu.

View this post on Instagram

Siang semua Mau bahas soal berita tentang foto di truck yg sempet heboh kemarin. . Ada beberapa akun gossip dan portal berita yg memposting berita ini Dan HEADLINE nya enggak seperti isi nya,bahkan ada yg tulis caption untuk mengiring opini public. . Kalo kalian tanya apa benar istri saya yg post,maka saya akan jawab IYA Tapi itu 2 tahunan lebih dan itu dengan kata2 dan nada bercanda Sama sekali enggak kesal,marah atau pun murka,seperti yg tertulis di beberapa akun gossip dan portal berita online. . Dan saya juga mengucapkan terima kasih ke akun2 gossip dan portal berita online yg bersedia menghapus postingan tersebut dan untuk temen2 yg berusaha untuk jelasin ke orang2 yg udah comment di postingan tersebut.

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

“Sama sekali enggak kesal,marah atau pun murka,” tegas Samuel.

Samuel mengklaim bahwa apa yang dituliskan sang istri hanya sebuah lelucon atau candaan belaka.

“Kalo kalian tanya apa benar istri saya yg post,maka saya akan jawab IYA. Tapi itu 2 tahunan lebih dan itu dengan kata2 dan nada bercanda,” terangnya lagi. (Hr-www.harianindo.com)