Jakarta – Teuku Wisnu enggan melayangkan tanggapan terkait wacana larangan pemakaian cadar hingga celana cingkrang di lingkungan instansi pemerintahan. Seperti diketahui bahwa, larangan Menag fachrul Rozi terkait cadar dan celana cingkrang, menjadi polemik di masyarakat.

Di sisi lain, Teuku Wisnu menilai salah jika cadar dan celana cingkrang diidentikan dengan tindakan radikalisme. Hal tersebut lantaran, dia memiliki banyak teman dengan ciri-ciri tersebut, tapi baik-baik saja dan cinta NKRI.

“Intinya baik yang bercadar maupun nggak, yang saya temui alhamdulillah baik-baik semua. Yang cingkrang ada, yang jenggot saya,” kata Teuku Wisnu ditemui di Masjid Kebayoran Residence, Tangerang Selatan, Selasa (05/11/2019) malam.

“Yang cingkrang juga saya gitu kan? Tapi alhamdulillah semua baik-baik aja,” ujarnya lagi.

Terkait hal itu, Teuku Wisnu berkeinginan agar orang tak perlu takut kepada mereka yang memakai cadar, celana cingkrang, atau berjenggot. Kebetulan, Wisnu juga berjenggot dan bercelana cingkrang.

“Ya nggak [perlu ditakuti] lah, masak kamu takut sama aku? Nggak lah insyaAllah,” ujar Teuku Wisnu. (NRY-harianindo.com)