Manchester – Matchday empat dari Liga Europa musim 2019/2020 akan mempertemukan Manchester United kontra Partizan Belgrade. Dihelat di Stadion Old Trafford, laga akan dimulai pada Jumat (08/11/2019) pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Grup L, Manchester United berada di posisi puncak dengan raihan 7 poin. Sementara Partizan Belgrade berada di peringkat ketiga dengan capaian 4 poin.

Bermain di kandang sendiri, laga tersebut merupakan kesempatan bagus bagi Manchester United. Apabila Setan Merah berhasil menang atas Partizan Belgrade, maka tiket menuju babak 32 besar akan langsung didapat MU.

Hasil pertemuan kedua tim sebelumnya di matchday 3 menunjukkan bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang 1-0 di Serbia. Keunggulan didapat MU berkat tendangan penalti Anthony Martial.

Meski demikian, MU harus tetap waspada dengan penampilan Partizan Belgrade Jumat nanti. Sebab, Partizan baru saja menang telak dengan empat gol tanpa balas kontra Vojvodina di liga domestik.

Sedangkan di Premier League, performa MU masih belum menonjolkan kualitasnya sebagai raksasa Inggris. Marcus Rashford dkk baru saja dikalahkan oleh AFC Bournemouth dengan skor 1-0. Kini, MU berada di peringkat 10 Premier League. (Elhas-harianindo.com)