Jakarta – Banyak orang yang melontarkan sindiran terhadap kehidupan rumah tangga Lora Fadil dengan ketiga istrinya. Sejumlah netizen banyak yang melontarkan hujatan terhadap mereka berdua.

Hujatan netizen membuat salah seorang istri Lora Fadil naik pitam. Novita Kusumaningrum, istri ketiga Lora Fadil, pun angkat bicara untuk membalas komentar netizen yang menjelek-jelekan rumah tangganya.

“Kalau saya lihat di YouTube comment-nya pada jelek semua, kayak yang jijik lah atau gimana. Kami kan poligami sesuai syariat agama, jadi jijiknya di mana?” ungkapnya di ‘Ini Baru Empat Mata’.

Novita melontarkan pernyataan seperti itu lantaran dirinya dipoligami sesuai dengan aturan agama. Pada tahun 2010 ia dinikahi Lora Fadil secara sah.

Novita pun menegaskan kepada warganet untuk tidak terlalu ikut campur dengan rumah tangga seseorang. Ia pun mengungkapkan perasaan bahagia lantaran sudah menjadi istri Lora Fadil.

“Jadi buat para netizen di luar sana nggak usah menanggapi secara berlebihan lah. Karena kami yang merasakan tuh sudah bahagia,” jelasnya.

Novita mengingatkan bahwa semua yang terjadi sudah merupakan takdir dari Tuhan. Dia pun meminta warganet untuk berhati-hati dalam melontarkan kata-kata, ia takut nanti hal tersebut bisa menimpa diri mereka sendiri.

“Dan ingat Allah tuh maha membolak-balikkan, gimana kalian nanti bisa dipoligami juga?” pungkasnya. (Hr-www.harianindo.com)