Sidoarjo – Stadion Gelora Delta Sidoarjo masih menjadi venue yang dipilih Persipura Jayapura dalam menjamu Bhayangkara FC. Laga pekan ke-27 Liga 1 2019 tersebut akan digelar pada Kamis (07/11/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Persipura Jayapura kini menempati peringkat ke-3 dengan mengantongi 43 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di urutan 10 dengan raihan 32 poin.

Jelang laga nanti sore, Persipura Jayapura bakal menyambut pertemuan dengan Bhayangkara FC dengan percaya diri. Sebab, kini mereka berhasil mencapai papan atas berkat tren positif dalam beberapa pekan terakhir.

Meski demikian, arsitek Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku tidak menentukan target kepada tim asuhannya tersebut. Sebab, lawannya kali ini sulit ditebak gaya permainannya.

“Saya tidak berani bilang target berapa atau apa, target Saya adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin,” ujar Jacksen.

“Semoga besok menjadi hari yang baik untuk kita semua dan mendapatkan hasil maksimal,” imbuhnya.

Kewaspadaan Jacksen terhadap Bhayangkara FC beralasan. Sebab, dalam empat laga terakhir The Guardian tak pernah kalah.

Sementara itu, Jacksen harus menjaga anak didiknya agar tak jumawa lantaran hasil pekan lalu. Mutiara Hitam sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United 0-2.

“Tugas saya adalah untuk memastikan anak-anak menyadari bahwa kita tidak boleh meremehkan mereka dan saya akan memfokuskan pertandingan,” pungkas Jacksen.

Sementara itu, Bhayangkara FC memiliki target tersendiri dalam pertandingan melawan Persipura. Sempat ditahan imbang oleh Semen Padang dengan skor 2-2 pekan lalu, Bhayangkara FC harus bisa meraup poin penuh dalam laga sore nanti.

Juru taktik Bhayangkara FC, Paul Munster, berharap agar rekor apik laga tandang timnya mampu bertambah. Sebab, dari tiga laga tandang, mereka berhasil meraup tujuh poin.

“Kita dalam pertandingan away Barito Putera, Persela Lamongan dan Tira Persikabo kita mendapat hasil yang bagus dan itu ingin kita ulangi dipertandingan besok,” kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Pertandingan antara Persipura Jayapura kontra Bhayangkara FC akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs OChannel atau Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)