Jakarta – Artis cantik Nikita Willy, saat ini tengah mencuri perhatian warga net. Selain foto-foto liburan mewahnya di kapal Rp200 juta per malam, Nikita juga memamerkan tubuh atletis di Instagram pada Kamis, 7 November 2019.

View this post on Instagram

DAY 2 with @aerialirene Thanks to @bmaryulis for she has introduced me with this new workout. See you on Saturday

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Diketahui bahwa, Nikita memposting sebuah video saat sedang melakukan senam pole dance. Niki menari dengan indah di sebuah tiang diiringi oleh lagu Unsteady – X Ambassador. Tubuhnya terangkat dan melakukan putaran beberapa kali mengikuti irama.

Dalam video tersebut, Niki tampil dalam balutan sportwear two pieces yang memperlihatkan otot perutnya, sementara rambutnya dibiarkan tergerai.

Diketahui bahwa, Niki sedang menekuni senam pole dance. Alhasil, instruktur senam Niki terlihat memberi pujian di kolom komentar.

Terdapat salah satu teman memberikan komentar, “pasti habis nonton hustlers yah?” Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez dan Constance Wu tersebut saat ini sedang tayang di bioskop.

Di sisi lain, Bunga Citra Lestari turut melayangkan pujian kepada Nikita Willy yang dibalas dengan ajakan untuk berlatih senam pole dance bersama. Diketahui, BCL juga termasuk artis yang menjaga kebugaraan tubuhnya. Kalau dilihat dari Instagram @bclsinclair, istri Ashraf Sinclair ini rutin membentuk tubuh dengan senam pilates. (Nry-www.harianindo.com)