Lamongan – Bupati Fadeli melantik sebanyak 369 kepala desa (kades) di Lamongan. Sejumlah ratusan kades yang mengikuti pelantikan, ada satu sosok yang mencuri perhatian.

Sosok tersebut adalah Angely Emitasari. Angely menarik perhatian lantaran terlihat dengan parasnya yang cantik. Cantiknya paras Angely pun sudah viral di medai sosial. Hari ini Angely didapuk secara resmi sebagai Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan.

“Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya,” ujar Angely kepada wartawan pasca mengikuti pelantikan di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Kamis (07/11/2019).

Padahal sebelumnya wanita yang masih lajang dan berusia 28 tahun tersebut tak pernah berpikir bahwa dirinya akan menjadi seorang pemimpin untuk desanya. Namun, pada hari ini ia didapuk secara resmi untuk menjadi seorang kepala desa. Lantaran itu, dirinya harus siap untuk membawa amanah yang sudah diamanatkan oleh warganya.

“Yang diutamakan membangun desa agar lebih baik lagi. Program (desa), ada,” ujar Angely.

Sementara itu, Bupati Lamongan Fadeli menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kades yang sudah resmi dilantik dan diambil sumpahnya. Fadeli memberikan pesan kepada seluruh kades agar bekerja lebih keras dan tidak hanya santai-santai saja.

“Jangan berleha-leha, jaga situasi dan kondisi. Kegembiraannya dibatasilah,” tutur Fadeli.

Fadeli juga mengingatkan untuk selujur kades agar bekerja berdasarkan programnya dan memberikan terobosan terbaru. Para kades juga diminta untuk merealisasikan program yang berhubungan dengan visi-misi kabupaten. Selain itu, mereka juga diperintahkan untuk memberikan penghargaan kepada pesaing mereka pada saat pemilihan kemarin.

“Kami ajak membangun desa bersama-sama dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lamongan yang lancar,” pungkas Fadeli. (Hr-www.harianindo.com)