Jakarta – Artis cantik Yuni Shara saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran Yuni Shara kini mendirikan seolah murah dengan uang SPP Rp 3.500.

Kepedulian Yuni Shara terhadap dunia pendidikan patut dipuji. Tujuannya tentu saja agar anak-anak yang berada dalam ruang lingkup keluarga sederhana dan memiliki keterbatasan ekonomi bisa tetap mengenyam pendidikan.

Diketahui bahwa, sudah tujuh tahun lalu, Yuni mendirikan sekolah murah tersebut. Sekolah tersebut diperuntukan bagi orang-orang tidak mampu. Yuni Shara membangun PAUD, TK dan penitipan anak di kota kelahirannya, Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam sekolah tersebut, terdapat 100 lebih anak murid, terkait hal itu, Yuni Shara hanya mematok SPP sebesar Rp3.500. Bahkan bisa dibayar juga dengan sayuran dan buah-buahan. Walaupun termasuk murah, tenaga pengajar di sekolah milik Yuni Shara merupakan sarjana PAUD.

Sekolah tersebut bernama Cahaya Pertama Abadi. Yuni memang membidik kalangan yang kurang mampu. Ia juga beberapa kali membagikan foto-foto dirinya di sekolah tersebut di media sosial. (NRY-harianindo.com)