Malang – Pekan ke-27 Liga 1 2019 juga akan menjadwalkan Arema FC untuk menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan. Laga tersebut bakal dimulai pada Jumat (08/11/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, Arema FC kini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 38 poin. Di lain pihak, Madura United menempati peringkat kedua dengan mengantongi 44 poin.

Defender Arema, Arthur Cunha, menyadari bahwa lawannya nanti merupakan tim dengan pemain yang berkelas. Seperti Alberto Goncalves (Beto), Aleksandar Rakic, dan Andik Vermansah.

Oleh karena itu, Arthur Cunha berharap bahwa dalam laga nanti ia dan kawan-kawannya mampu menghadang gempuran dari para pemain tersebut.

“Ada banyak penyerang bagus yang harus kami hadang. Memang Madura United memiliki banyak pemain kualitas, tapi kami juga banyak,” kata Arthur Cunha pada Kamis (07/11/2019).

“Kami harus main kompak besok, sebagai satu tim bukan memperlihatkan kualitas individu. Kalau tidak kompak, tidak bisa menang,” tambahnya.

Pada pekan lalu, Arema sempat ditaklukkan oleh Badak Lampung dengan skor 4-3. Mengenai hal tersebut, Arthur Cunha mengatakan bahwa kini, Singo Edan telah melakukan perbaikan diri. Arema siap tampil prima dalam laga di Kanjuruhan.

“Setelah kekalahan kemarin, kami harus lebih semangat, mengoreksi kekurangan, dan latihan sungguh-sungguh agar bisa main bagus besok. Semoga besok Arema FC bisa main bagus dan kompak agar mendapat hasil yang maksimal,” ungkap Arthur Cunha.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Kalteng Putra versus Persib Bandung juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)