Jakarta – Kali ini, Pandji Pragiwaksono tengah menjadi sorotan para netizen. Sebab, kicauan terbarunya di Twitter mengenai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman yang atapnya dilepas.

Pandji memandang aneh argumen dari sejumlah orang yang mengatakan bahwa JPO tak beratap tidak berguna apabila hujan turun.

“Kalau gitu trotoar juga bongkar aja. Zebra Cross. Pelican Crossing juga. Pokoknya apapun yg dipake pejalan kaki utk berjalan kaki selama ini, ilangin aja. Kalau alasannya adalah tidak berguna kalau hujan (ataupun panas),” cuit Pandji.

Lebih lanjut, Pandji juga meminta para netizen di Twitter untuk membantunya berpikir mengenai masalah fasilitas penyeberangan orang tersebut. Baginya, tidak ada masalah apabila JPO tidak beratap.

“Bantu gue berpikir dong. JPO yg dicabut atapnya ini kan nyebrangin org dari trotoar ke trotoar. Persis zebra cross tapi di atas jalan. Fungsinya sama dgn trotoar. Gue & semua org yg jalan kaki & naik transportasi umum, ga ngomel trotoar ga ada atap. Kenapa yg ini jadi masalah?” lanjutnya.

Salah satu netizen kemudian meminta agar Pandji membahas tentang JPO di vlognya. Namun, Pandji menolak dengan alasan memiliki rencana lain untuk kontennya tersebut.

“Bikin video dong bang, tanggapan mengenai jpo yg lg di bahas, seperti youtube lu yg bahas transportasi,” komentar seorang netizen.

“Gak mendingan bahas Anggaran aja? Jadi JPO masuk, Aibon masuk, Adsense masuk, haaaaaaaaaaaaa,” balas Pandji dengan nada kelakar. (Elhas-harianindo.com)