Milan – Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Hellas Verona dalam matchday 12 Serie A musim 2019/2020. Dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, laga kali ini akan dimulai pada Minggu (10/11/2019) lusa pukul 00.00 WIB.

Klasemen sementara Serie A musim ini menunjukkan bahwa Inter Milan kini berada di peringkat kedua dengan mengantongi 28 poin. Sedangkan Hellas Verona saat ini berada di peringkat ke-9 dengan raihan 15 poin.

Dalam laga kali ini, Inter Milan di atas kertas lebih diunggulkan untuk menang. Sebab, sejumlah rekor menunjukkan bahwa Inter memiliki kans untuk menang lebih besar.

Dalam 16 pertemuan terakhirnya dengan Verona di Serie A, Nerazzurri berhasil menang 13 kali dan hanya 3 kali ditahan imbang oleh Verona.

Kemudian, rekor tak terkalahkan Inter juga bisa dilihat di deretan laga kandang mereka. Dari 28 laga di Giuseppe Meazza melawan Verona, Inter berhasil menang 17 kali dan imbang 11 kali.

Akan tetapi, baru-baru ini Inter justru mengalami kekalahan pahit di Liga Champions. Sempat unggul 2-0, Inter kemudian menjadi korban comeback Borussia Dortmund hingga skor berbalik menjadi 2-3.

Meski demikian, performa Inter Milan di Serie A sebenarnya tidak buruk. Dari lima laga terakhir, Inter berhasil menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Di lain pihak, Hellas Verona juga sedang tidak buruk-buruk amat dalam melakoni lima laga terakhirnya musim ini. Gialloblu sudah mengumpulkan tiga kali menang dan dua kali kalah. Secara beruntun, mereka baru saja menang atas Parma (0-1) dan Brescia (2-1). (Elhas-harianindo.com)