Jakarta – Persaudaraan Alumni alias PA 212 senantiasa melakukan pengawasan terhadap rencana anggaran Pemprov DKI yang tak wajar dan baru-baru ini menjadi viral.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengaku setiap hari memantau perkembangan tersebut melalui media sosial.

Menurut Novel, setiap hari sejumlah warganet melontarkan hujatan terhadap Gubernur Anies terkait rencana anggaran yang dinilai tak wajar.

“Di medsos tiada hari tanpa bully-an dan penghinaan terhadap Anis Baswedan dan itu secara sistematis untuk terus melemahkan kredibilitas Anies sebagai gubernur,” ujar Novel kepada wartawan, Jumat (08/11).

Pasalnya, ungkap Novel, terpilihnya Anies sebagai Gubernur DKI menyebabkan kerugian secara besar-besaran terhadap saingan politiknya yang selama ini mendapatkan dukungan dari pemerintah.

“Saya sangat memantau komentar dan ulah para netizen yang masing-masing punya kekuatan opini dan didukung media mainstream maka virallah suatu permasalahan yang sebenarnya masih belum final,” tutur Novel.

Bahkan, Novel mengungkapkan tidak ada satupun komentar yang dilontarkan memberikan pujian terhadap Anies.

“Prestasi Anies pun tidak pernah ada di mata mereka. Lagi-lagi banyak kasus yang viral karena memang ulah para netizen dan itulah era zaman now,” pungkas Novel Bamukmin. (Hr-harianindo.com)