Jakarta – Persaudaraan Alumni atau PA 212 akan menyelenggarakan reuni akbar aksi bela Islam di Monas, Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

Diketahui, sejumlah ulama, tokoh agama hingga tokoh masyarakat akan diundang untuk menghadiri gelaran tersebut. Nantinya, yang banyak diundang adalah para tokoh yang dulunya pernah turut dalam acara yang diadakan pada tahun 2016 lalu.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin membeberkan salah satu yang nantinya akan diundang adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Apalagi, gerakan PA 212 memberikan dukungan secara penuh terhadap Anies saat berlaga dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

“Kapasitas Anies Baswedan selaku gubernur, ya beliau harus diundang dan harus hadir. Karena di acara manapun di Jakarta, beliau selalu diundang oleh warga Jakarta,” tutur Novel, Rabu (06/11).

Oleh karena itu, pihaknya mengharapkan bahwa Anies bisa hadir dalam acara tersebut. “Kalau beliau tidak berhalangan hadir, beliau selalu hadir di tengah-tengah warga Jakarta. Semoga beliau bisa hadir di reuni 212 2019 ini,” pungkas Novel. (Hr-harianindo.com)