Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menggelar pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di kantor Kemdagri, Jakarta, Kamis (07/11/2019). Selain Grace, Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Ketua DPP Tsamara Amany pun terlihat turut dalam pertemuan tersebut.

“Saya sudah lama kenal Pak Tito. Sejak saya wartawan dan Pak Tito bertugas di Poso. Sejak itu, hubungan kami sangat baik, saling WA meski jarang berjumpa langsung,” ungkap Grace kepada wartawan di Jakarta, Jumat (08/11/2019).

Grace mengungkapkan dalam pertemuan tersebut menyampaikan perkembangan partainya, PSI, kepada Mendagri Tito Karnavian. PSI juga membeberkan perolaeh suara mereka untuk pemilihan legislatif kemarin dari seluruh Indonesia dan juga mengungkapkan apa yang sedang dan akan dikerjakan oleh PSI saat ini.

“Dalam obrolan yang hangat, Pak Mendagri memberikan arahan tentang pentingnya good governance, termasuk soal partisipasi dan transparansi anggaran,” beber dia.

Menteri Tito, ujar Grace, pun mengharapkan bahwa PSI akan selalu mengawasi uang rakyat agar benar-benar digunakan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“PSI diminta untuk bekerja dengan serius mengawal uang rakyat dan memastikan program kerja pemerintah daerah mendukung program kerja Presiden Jokowi. Banyak hal strategis yang akan dikerjakan bersama dalam menjaga Pancasila sebagai ideologi negara dan mengawal anggaran daerah untuk kebaikan rakyat,” tutup Grace. (Hr-harianindo.com)