Jakarta- Atta Halilintar memang terkenal sebagai Youtuber yang menghebohkan. Kali ini di konten Youtube-nya ia menyamar sebagai seorang gembel. Tidak hanya itu, segebok uang pun ia bawa untuk membeli mobil.

Bahkan, saat menjadi seorang gembel pun ia membeli sebuah mobil dengan menggunakan segebok uang itu. Mobil tersebut nantinya akan diberikan kepada kedua orang tuanya yang pada bulan Oktober keduanya berulang tahun.

Demi terlihat totalitas, Atta pun membawa karung sebagai tempat uangnya. Saat melancarkan aksinya, kali ini Atta tidak sendirian melainkan ditemani dengan salah seorang anggota timnya yang bernama Dzikri.

Atta bersama Dzikri pun terlihat mendatangi showroom mobil tersebut. Dia pun melihat-lihat terlebih dahulu mobil yang ada di showroom tersebut.

Saat menjalankan aksinya, Atta sempat mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan. Salan seorang pegawai showroom pun sempat mengusirnya dari showroom tersebut.

Bahkan, security pun dipanggil untuk mengusir Atta.

“Saya mau beli mobil,” ujar Atta kepada pegawai showroom.

“Ya kali mas mau beli mobil,” seru pegawai showroom.

“Orang tua aku ulang tahun, aku udah ngumpulin duit selama ini buat beliin mobil buat mama,” kata Atta.

“Mendingan mas cari tempat lain aja,” kata pegawai showroom.

Atta pun akhirnya diperbolehkan masuk showroom tersebut, Atta kemudian berkeliling dan menanyakan harga mobil sport yang akan dia beli. Pegawai showroom tersebut mengatakan bahwa harga mobil itu Rp1,3 miliar.

“Ini sekitar Rp1,3 miliar,” kata pegawai showroom.

“Abang saya mau beli cash,” kata Dzikri.

“Yakin? Daripada beli ini mendingan beli mobil yang murah aja,” tanya pegawai showroom.

“Kalau suka kenapa harus yang lebih murah. Ini kan yang paling bagus disini,” kata Atta.

“Yakin ada uangnya ga? Abang kucel gini, akin mau bisa beli mobil ini,” kata pegawai showroom.

Atta pun kemudian menunjukan gepokan uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu kepada pegawai showroom untuk meyakinkan pegawai tersebut bahwa ia serius untuk membeli mobil tersebut.

“Ini ada uangnya Rp50 ribu. Tuh tuh bang duit bang. Duit semua bang,” kata Atta.

“Ini asli? Abang beli beneran ini mobil,” tanya pegawai showroom terlihat ragu.

“Iya beneran. Ya udah ambil kuncinya,” kata Atta.

“Banyak banget bang duitnya,” kata pegawai showroom.

Pegawai showroom tersebut terlihat ragu dengan apa yang dilakukan Atta, ia malah menuduh Atta telah mencuri uang tersebut.

Akhirnya, Atta pun mengungkapkan identitasnya. Pegawai showroom pun terkejut mengetahui bahwa gembel tersebut ternyata Atta Halilintar.

“Gua kaget ini beneran,” kata pegawai showroom.

Atta pun membeli mobil tersebut untuk kedua orang tuanya yang berulang tahun secara bersamaan.

“Soalnya Umi sama Abi engga pernah beli mobil bagus buat mereka sendiri. Dari dulu makenya Forza. Kejatuhan ekonomi keluarga pake Forza. Itu juga dari kakek dipinjemin dan itu juga bawahnya bolong, kursinya bolong. Setiap pagi kalau mamah saya berangkat 3 tahun saya yang dorongin,” kata Atta mengenang.

Melalui konten tersebut, Atta memberikan pesan bahwa jangan pernah merendahkan atau meremehkan seseorang hanya dilihat dari penampilan luarnya saja.

“Makna dari itu, video ini jangan pernah meremehkan orang, jangan pernah mengucilkan orang lain. Walaupun kamu ngerasa udah tinggi, di atas itu masih ada lagi Tuhan. Kita semua sama, jangan meremehkan orang lain,” pesan Atta. (Hr-www.harianindo.com)