Bekasi – Pekan tunda ke-4 Liga 1 2019 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Borneo FC. Laga yang akan bergulir pada Senin (11/11/2019) ini pukul 15.30 WIB itu bakal diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Tabel perolehan poin sementara Liga 1 2019 menunjukkan bahwa kini Persija Jakarta berada di peringkat ke-13 dengan raihan 28 poin. Di lain pihak, Borneo FC sekarang menempati nomor urut 4 dengan mengantongi 42 poin.

Dalam laga sore nanti, dua pemain Persija tak bakal turun ke lapangan. Sandi Darma Sute dan Ramdani Lestaluhu absen dari pertandingan lantaran akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi, pelatih Persija Edson Tavares mengaku telah memiliki siasat untuk mengatasi kehilangan dua pemain tersebut. Terlebih, Tavares mengklaim banyak pemain berkualitas yang ada di timnya tersebut.

“Sekali lagi kami tidak bisa memainkan dua pemain di laga besok tapi pemain lain siap untuk menjalani laga besok,” kata Tavares pada Minggu (10/11/2019).

Jelang pertandingan nanti, Tavares mengungkapkan bahwa kini yang menjadi fokus utama Persija adalah meningkatkan kondisi kebugaran skuad Macan Kemayoran.

“Kami coba tingkatkan kondisi fisik dan sejauh ini cukup bagus akan hal itu. Kami juga sudah latihan sangat bagus. Tinggal lihat saja di pertandingan besok, Insya allah pertandingan berjalan bagus,” tutur Tavares.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Persija Jakarta kontra Borneo FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar atau Vidio.com. (Elhas-www.harianindo.com)