Jakarta – Artis tersohor, Ruben Onsu, melayang laporan ke Polda Metro Jaya terkait tuduhan usahanya, Geprek Bensu, yang menggunakan pesugihan hingga menyeret Roy Kiyoshi dalam penerawangan di YouTube.

Roy Kiyoshi yang saat ini sedang sakit, ujar pengacaranya, mengaku kaget dengan adanya laporan yang dilayangkan pihak Ruben mengingat Ruben Onsu adalah sahabat dekatnya.

“Ya pasti (kaget), dari awalnya sahabat dekat, sahabat karib, tidak ada niatan untuk mengatakan seperti kayak begitu, tahu-tahu dapat laporan katanya ada informasi mau dilaporkan ke polisi,” jelas Henry Indraguna selaku lawyer Roy, Senin (11/11).

“Apalagi Roy kan keadaanya baru sakit, fase penyembuhan. Seharusnya kan komunikasi kan. Kalau misalnya pun dikatakan oleh klien kami pun ya kan bisa ditelepon, klarifikasi, jangan salah paham sehingga dapat merugikan seseorang,” sambungnya.

Henry memberikan kepastian bahwa dalam video berujudul ‘Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris-Ba’da Maghrib’ sama sekali tidak menyinggung nama Ruben Onsu kendati mereka menyebutkan inisial “R”.

Tapi pada waktu itu ada salah satu akun yang sengaja mengedit video tersebut dan mengunggahnya dengan judul ‘Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesu Gihan? Sudah Makan Korban!!’.

Terkait hal tersebut Henry menjamin bahwa kliennya tidak pernah mengatakan bahwa usaha makanan milik Ruben Onsu, Geprek Bensu, menggunakan pesugihan.

Dalam kunjungannya, Jordi menuturkan bahwa pihak mereka melaporkan akun YouTube ‘Hikmah Kehidupan’ yang menuding secara blak-blakan Roy membeberkan Geprek Bensu menggunakan pesugihan.

“Tidak ada niatan apalagi mengatakan, menuduh. Itu sama sekali tidak ada dari klien kami,” tegas Henry. (Hr-www.harianindo.com)