Bandung – Laga tunda pekan ke- 21 Liga 1 2019 akan mempertemukan Persib Bandung dengan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat. Laga tersebut bakal dimulai pada Selasa (12/11/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2019, Persib Bandung kini berada di peringkat ke-8 dengan raihan 37 poin. Di lain pihak, Arema FC menempati peringkat ke-5 dengan mengantongi 41 poin.

Persib Bandung harus memutar otak jelang laga melawan Arema FC. Sebab, lima pilar utama mereka terpaksa absen. Ezechiel N Douassel, Ardi Idrus, dan Febri Haryadi harus memenuhi panggilan Timnas masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia 2021.

Sementara itu, Kevin van Kippersluis dirundung cedera dan Esteban Vizcarra masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Dengan kata lain, laga kali ini dilakoni Persib tanpa adanya striker.

“Ini akan menjadi tugas besar karena Arema adalah tim yang bagus jadi kami harus menemukan konsep bagaimana bermain tanpa sosok striker murni untuk mendapat tiga poin Selasa nanti,” ujar pelatih Persib, Robert Alberts, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (09/11/2019).

Kondisi ini jelas memberatkan Maung Bandung. Terlebih, Arema FC terhitung sebagai seteru berat dari Persib Bandung.

Pada putaran pertama di musim ini, Arema FC berhasil mengalahkan Persib dengan skor telak 5-1.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema FC juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-www.harianindo.com)