Seoul – Salah seorang mahasiswi di China terperosok ke jurang lantaran keasyikan selfie. Diketahui bahwa mahasiswa tersebut terjatuh dari atas gunung di ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut lantaran keasyikan mengambil foto sendiri (selfie).

Kejadian tersebut tepat pada hari Selasa (12/11/2019).Diketahui bahwa, Deng berjalan di tepian tebing Hua Shan demi bisa mendapatkan pemandangan terbaik untuk selfie.

Usai mengambil banyak foto, Deng mengunggahnya ke akun media sosial dan mengirimnya kepada teman-temannya. Akan tetapi, hingga siang hari, teman-teman dan keluarga kehilangan kontak dengan Deng.

Terkait hal itu, keluarga dan pihak kampus langsung menghubungi pengelola Hua Shan untuk melakukan pencarian. Seusai dilakukan investigasi, keberadaan Deng berhasil diketahui melalui rekaman kamera pengawas yang berada di sekitar Hua Shan.

Di sisi lain, pagar pembatas yang dibangun mengitari tebing Hua Shan juga kurang dari setengah tinggi orang dewasa sehingga tak mampu menahan tubuh Deng yang tergelincir. Pihak keluarga menuntut pengelola agar bertanggungjawab penuh atas kematian gadis malang itu.

Pihak pengelola menolak dan menyatakan bahwa Deng terjatuh dari tebing karena kehilangan keseimbangan saat mengambil selfie. (NRY-harianindo.com)