Jakarta – Di belantika musik Tanah Air, nama Fatin Shidqia Lubis memang tak asing bagi para penggemar musik Indonesia. Semenjak menjadi jebolan di sebuah ajang tarik suara, hingga kini Fatin semakin tersohor berkat kualitas suaranya yang luar biasa.

Akan tetapi, baru-baru ini rupanya ada kabar mengenai kisah asmara Fatin. Tak banyak yang tahu, ternyata kini Fatin sudah tak lagi single.

Ternyata, sudah setahun ini Fatin menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Septrian Nugraha Gunawan. Tak tanggung-tanggung, kekasihnya tersebut merupakan putra dari Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan.

Sempat sembunyi-sembunyi, belakangan ini Fatin dan Septrian Nugraha Gunawan memutuskan untuk berani go public dan mengumumkan bahwa mereka adalah pasangan yang saling mencintai. Kedekatan mereka pun berada di tahap saling kenal dengan keluarga masing-masing.

Para netizen pun sempat terkejut dengan kabar ini. Meski demikian, para pendukung Fatin menyambut positif hubungan antara Fatin dan Septrian.

Banyak warganet yang menyebut bahwa mereka adalah pasangan yang cocok. Terlebih ketika Fatin pernah mengunggah foto dirinya dan sang kekasih ketika sedang menghadiri undangan pernikahan. Pasangan tersebut didoakan semoga mampu melangkah ke jenjang yang lebih serius.

(Elhas-harianindo.com)