Jakarta – YouTuber Atta Halilintar kembali diterjang gosip yang tak sedap. Setelah dituduh beberapa kali bermain ranjang dengan sejumlah perempuan, kali ini ia dituduh telah melakukan penistaan agama lantaran konten YouTube-nya.

Atta Halilintar pun merasa tak habis pikir saat mengetahui kabar tersebut. Ia mengaku memang banyak pihak yang dengan sengaja untuk mencari-cari kesalahannya tanpa mengetahui maksud dan tujuan sebenarnya.

“Yang pasti Atta sedang merasa kok orang berbondong-bondong mencari-cari kesalahannya,” ujar Sunan Kalijaga, kuasa hukum Atta Halilintar, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019).

“Dia istilahnya berkarya berprestasi mengajak anak muda untuk kreatif. Aa sisi postifnya banyak,” lanjutnya.

Atta pun dituding dengan dugaan melakukan pembunuhan karakter. Sunan Kalijaga pun mensinyalir banyak pihak yang merasa geram dan kepanasan dengan kesuksesan Atta saat ini.

“Saya sih melihat itu mungkin saja (pembunuhan karakter). Mungkin saja terjadi di profesi apapun, ada yang senang, ada nggak nggak senang. walaupun kita udah buat karya yang baik, ada saja yang tidak senang,” pungkas Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, sebuah LSM bernama KPK (Komunitas Pengawas Korupsi) melayangkan laporan secara resmi terhadap Atta Halilintar ke Polda Metro Jaya oleh . Ia dilaporkan lantaran dinilai telah membuat mainan ibadah sholat melalui kontennya beberapa tahun yang lalu.

Laporannya tersebut terdaftar dengan nomor LP/7322/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tertanggal 13 November 2019. Diketahui bahwa pelapor adalah Ustaz Ruhimat. (Hr-harianindo.com)