Jakarta – Petugas Polres Pidie membekuk oknum polisi berinisial Bripka MA, yang diduga ‘ngamar’ bersama istri oknum polisi berinisial RA (35). Seperti diketahui bahwa, kejadian tersebut tepat di salah satu hotel di Kabupaten Pidie, Aceh.

Insiden penangkapan tersebut berawal, saat suami RA, Brigadir DZ meminta bantuan kepada anggota Satuan Narkoba Polres Pidie, untuk mencari keberadaan istrinya, yang sudah dua hari tidak pulang.

Anggota Polres Pidie mengadakan patroli dan membekuk salah satu hotel di daerah tersebut. Saat digerebek, istri Brigadir DR ditemukan tengah berduaan dengan Bripka MA, yang bertugas di Polsek Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Tepat di tempat kejadian polisi menjupai barang bukti sabu lengkap dengan alat hisapnya di mobil milik Bripka MA. Selain itu, Oknum polisi tersebut juga positif mengonsumsi narkotika, saat dilakukan tes urine.

Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Nugraha Setiawan Siregar, selaku Kapolres Pidie, menyatakan bahwa pihaknya tetap akan melakukan proses hukum terhadap Bripka MA, karena telah melakukan pelanggaran.

“Kita tetap proses hukum kepada semua oknum polisi yang melakukan kesalahan,” katanya, saat dikonfirmasi, Kamis 14 November 2019. (NRY-harianindo.com)