Jakarta – Warga melempari sekolah TK lantaan terganggu suara berisik anak-anak. Diketahui bahwa, sebuah sekolah tersebut bernamaTaman Kanak-kanak Islam Terpadu. Sekolah tersebut tepat berada di Perum Kota Serang Baru, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Aksi tersebut diposting di halaman akun media sosial Facebook. Video viral tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Afs-sb Albatawi tepat pada Rabu, 13 November 2019.

Diketahui bahwa, vidio tersebut telah dibagikan ulang hingga ribuan kali sampai polisi mengetahuinya. Kepala Polsek Cibarusah Sukarman AKP Sukarman mengklaim telah menerima laporan resmi dari pihak sekolah pada Kamis.

Saat ini, polisi mengembangkan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi. Diketahui bahwa, pelemparan batu ke arena TK itu dilakukan penduduk setempat. Diduga karena ada penduduk setempat yang merasa terganggu dengan suara gaduh anak-anak kalau saat bernyanyi.

“Tapi keberadaannya sudah atas izin RT dan RW. Itu kita masih dalami, termasuk alasan pelaku melakukan pelemparan batu,” katanya.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban dalam peristiwa itu karena lemparan batu hanya mengenai pagar sekolah. (NRY-harianindo.com)