Toulouse – Bayi yang lahir di kelab malam akan mendapat tiket dugem seumur hidup. Diketahui bahwa sebelumnya, terdapat seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam. Kejadian tersebut terjadi tepat di kelab malam bernama O’Club di Toulouse, Perancis.

Mulanya remaja berusia 19 tahun tersebut melahirkan pada pagi hari kurang lebih pukul 05.30 waktu setempat. Remaja perempuan yang disembunyikan identitasnya ini melahirkan di kelab malam bernama O’Club di Toulouse, Perancis.

Diketahui bahwa, remaja tersebut hanya bosan dan ingin melepas penat serta datang atas undangan dari temannya. Dalam kelab malam, remaja tersebut tak sampai minum, melainkan hanya berbagi cerita dengan sahabatnya.

Tiba-tiba, saat subuh tiba remaja perempuan tadi memperlihatkan tanda-tanda akan melahirkan, sebut Marie Helene selaku manajer kelab malam.

“Tak banyak orang malam itu, namun anak buah saya tiba-tiba memberitahu bahwa ada perempuan yang mau melahirkan,” tutur Marie.

Seketika Marie dan anak buahnya dengan sigap segera membantu perempuan yang hendak melahirkan tersebut. Tak sempat membawa perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat, sang bayi justri lahir di lantai kelab malam.

Sang pemilik kelab malam akhirnya memberikan keanggotaan atau member gratis seumur hidup kepada bayi tersebut. (NRY-harianindo.com)